Wednesday, October 3, 2012

IJINKAN AKU JATUH CINTA, LAGI LAGI DAN LAGI


my king & prince
Aku bertemu denganmu dalam suasana tak terduga,
Saat itu kamu begitu menarik,
Membuatku ingin menemanimu,
Lalu kita menghabiskan waktu.
Menghabiskan cerita bersama.

Aku mengenalmu sangat bijaksana.
Membuat hatiku luluh tak tersisa.
Membuatku jatuh cinta.
Sungguh aku menginginkanmu.

Lalu ratusan hari esok datang,
aku semakin menyukaimu,
dan kitapun semakin dekat.
Sungguh sosokmu membuatku tak ingin jauh,
Membuatku ingin masuk dalam tasmu,
Yang bisa kamu bawa kemanapun kamu pergi.

Lalu cerita baru dimulai
Kamu dengan berani mengikutiku,
Seperti tak terpisahkan,
meski saat itu kamu tak begitu di inginkan.
Kamu tetap datang dan datang.

Empat tahun mengenalmu,
Empat tahun menjadi kekasihmu,
Kaupun akhirnya di izinkan melamarku.
Setelah perjuangan panjang,
Setelah tetesan air mata,
my gray hair man
Akhirnya kita menikah.

Lalu kita dikaruniai anak yang pintar,
Kita diberikan anak yang lucu,
Kita diberikan kepercayaan,
Merawat dan mendidiknya.

Sementara kamu harus selalu meninggalkanku,
Berdua bersama bocah kecil kita.
Katamu saat itu : sabar, aku tau kamu wanita sabar,
Lalu datanglah segalanya,
Aku sering melalui hari yang sepi.
Aku sering melalui hari yang melelahkan.
Aku sering melalui hari yang membuatku sangat membutuhkanmu.
Bahkan aku sering melalui hari yang hampir tak sempat memikirkanmu.

Cintaku,
tahun ini, terlalu banyak duka kita,
terlalu banyak kesedihan kita,
terlalu banyak hal yang perlu kita pedulikan,
sampai aku tersadar.
Kita lupa dengan batin kita.

Sungguh,
Aku sangat merindukanmu,
Pulanglah...
Dan ijinkan aku jatuh cinta,
Sekali lagi, lagi dan lagi
Seperti saat pertama aku menemanimu,
sayangku dan cintaku
Seperti pertama kamu mengucap cinta,
Seperti pertama aku bersamamu
I love you...
Till the end of my life

---Makassar, 3 Oktober 2012--
        -Ryn Svinndal-

No comments:

Post a Comment