Wednesday, October 3, 2012

TENTANG KITA DAN RASA

aku sungguh jatuh cinta dengan puisi puisimu Tia...., puisimu mampu membuatku menangis pagi ini.
Terima kasih bukunya..., kamu inspirasi menulisku.

Mari bicara tentang rasa,
Hal yang sama sama menganggu kita.
Sejak kejadian lalu sampai malam dimana aku tak dapat lupa.

Aku bicara pada suatu masa
Dimana hanya kamu yang ada di sana
Diantara setumpuk jam belajar dan proyek kerja.
Lalu ada saat kita bersama
Membuka sebuah cerita
Meletakkan koma dipertengahan garis kisah

Aku ingat saat itu,
Di mana kita sama sama berkata
Akan berjuang sampai bertemu titik akhir cerita
Tetapi seperti ini selamanya
Bersama sama

Lalu datang pula masa itu
Susah yang tak berujung
yang tak sesingkat cerita sma

Karena cinta memang bukan hanya tentang suka atau bahagia
Tapi juga luka dan duka yang sempat kita rasa bersama sama
Luka yang kita buat bersama sama
Atas aksi, reaksi,juga ego dan emosi

Namun bisakah aku bicara?
Pada kamu yang entah berada di emosi bagian mana
Untuk sekedar berbagi rasa
Melihat kenangan atas waktu waktu bersama kita
Dan tersenyum akan indahnya
Lalu merindu dan inginkan kembali ke sana

Karena kuharap selalu ada kamu
Dimanapun rasaku berlabuh

--Bandung, 2011--
  Tia

No comments:

Post a Comment