Monday, June 10, 2013

Happy itu kamu.....

tulisan salah satu list aku di kompasiana...
aku suka gaya tulisannya...
seperti aku sedang mengingat sesuatu...

Happy Itu Kamu

Bagaimana mungkin aku bisa berpaling darimu
Kalau engakau rajin berlari di pikiranku
Bagaimana mungkin aku bisa melupakanmu
Ketika celana dengan sobek di dengkulmu menggodaku
Bagaimana mungkin aku bisa mengabaikanmu
Jika tiap saat aku ingat engkau menciumku
Bagaimana mungkin aku bisa mengacuhkanmu
Bila cerewetmu selalu terdengar merdu di telingaku
Bagaimana aku bisa tidur tanpa melihat statusmu
Kala terbayang dimana dan sedang apa kau saat itu
Bagaimana aku bisa meninggalkanmu
Kalau cinta ini sudah jadi milikmu
Yang jadi masalah sekarang
Aku tidak tau dimana kamu
Kamu tidak dilengkapi sistem GPS
Sehingga aku tak bisa melacak keberadaanmu
Kamu tidak dalam jangkauan bluetooth dan infra red
Sehingga tak terdeteksi aktif atau tidak perangkatmu

Tapi yang pasti
Aku tau kamu masih mengingatku
Entah kebaikanku atau kekonyolanku
Tak masalah selama masih bisa ku lihat
Ada namamu di ujung kiri atas koran itu
Happy or not happy
You are still my happy

by: Andrea Dietricth

No comments:

Post a Comment