Saturday, November 10, 2012

CINTA TAK TERUNGKAP

Berhenti memberiku secangkir coklat, 
hatiku cukup mekar dengan melihatmu…

Berhenti membuaiku dengan gombalan picisanmu…

karena aku cukup melayang dgn obrolan lucumu…

kenapa kamu begitu lihai membiusku dengan kalimat manis
tapi tak sekalipun mengucap cinta…? 

kenapa kamu begitu dalam menghipnotis otakku..

Sampai akhirnya aku benar benar ikut mencintai duniamu…

lalu tiba tiba kamu benar benar berhenti melakukan segalanya….

Tak ada lagi Rutinitasmu bersamaku…

kamu hilang tertelan bumi..

pergi & tak pernah menitipkan alasan…

kini Aku sendirian 
...
harinya berulang sama…

sambil kucoba menikmati secangkir coklat…

kau tau…???
coklatnya terasa sama.., 

hanya rasaku yang berbeda..
mungkin aku merindukanmu

mungkin aku kehilanganmu 

meski kata cinta tak pernah ada…

@ryni svinndal

No comments:

Post a Comment