Friday, September 14, 2012

little dino


Lelaki kecil kita telah hadir.
Dunia tak lagi tentang kamu dan aku,
tapi kini tentang dia jua.
Selamanya akan lebih tentang dia.

Mungkin aku hiperbola, mungkin juga mengada ada,
tapi aku merasa : 
Tangisnya adalah lelahku,
senangnya adalah riangku,
kecupan hangat dan lelapnya adalah bahagiaku.
Aku sangat jatuh cinta,
tidak hanya padamu, tapi juga padanya.
Aku kira kamupun sama,
jatuh cinta dengan segala tingkahnya.

Ya..., Waktu berjalan begitu cepat,
dinosaurus kecil kita bukan lagi bayi mungil,
si cerewet yang tak pernah diam,
si bandel yang kepalanya selalu penuh dengan tanya,
si teroris yang selalu membuat kita tertawa


Belahan hati,
pangeran kecil, 
aku memuja & mencintanya,
sama sepertimu.

Makassar, 14 September 2012
Ryni Svinndal

No comments:

Post a Comment