Saturday, September 15, 2012

SENDIRI ITU BAHAGIAKU

Bagiku....,
sendiri adalah dunia penuh warna,
walau terkadang hanya hitam putih,
tanpa seorangpun mengusiknya.
Aku mencintai sendiriku,
karena sendiriku adalah kamu.

aku belum beranjak dari kesendirian,
masih seperti kemarin, 
Lalu tiba tiba semua begitu peduli,

Aku jenuh dengan semuanya,
Aku mengerti kegelisahan kalian,
tapi tak pantaskah ku jalani hidupku sendiri,
tanpa racauan yang mengotori telingaku.
tak pantaskah kurajut bahagiaku sendiri....

Aku bahagia dengan caraku memaknai hidup,
Mungkin layaknya menyantap ice cream,
dan bagiku itu cukup dekat untuk merasa bahagia. 

Aku tak begitu peduli,
tak peduli berjalan tanpa pasangan,
tak peduli saat semua menatapku heran,
Mungkin mereka kasihan,
Tapi aku pantang dan muak di kasihani,
karena apa bedanya bagiku,
aku menikmati sendiriku bersamamu di sini,
di dalam jiwaku yang telah mati.

Makassar, 15 September 2012
Ryni Svinndal

No comments:

Post a Comment